Jumat, 15 Februari 2013

bla bla bla bla.......





Aku yang perempuan, berteman dengan diriku juga perempuan - perempuan lainnya. Hahahahahha...hihihihiiii...dunia yang indah dan warna - warni.

Kita saling bertemu, dengan keindahan kosmetika masing - masing. Ngobrol banyak hal. dan seringnya saling berbagi : bagaimana bikin riasan mata smokey, bikin shading di hidung, bikin pipi terlihat ramping, bikin bibir terlihat cantik segar, dll. ( kosmetika sebenarnya bukan khusus perempuan lho...semua manusia )

Tak terhitung juga saat - saat serius: bagaimana mengembangkan diri?bagaimana mendaki tangga di ketinggian diri sendiri? bagaimana mengasah diri semakin mendekati berlian. Bagaimana kita menjadi berguna dan membahagiakan sesama? bagaimana punya bisnis yang kita bisa belajar banyak hal di situ...nggak cuma mendapat keuntungan materi, tapi juga kekayaan batin.

Ornamen ornamen ornamen ornamen ornamen ornamen.

Begitulah ada yang mengatakan kosmetika adalah ornamen. Menjalani bisnis di bidang kosmetika adalah bergelut dengan dunia ornamen.

Tapi, emang kehidupan dunia ini adalah tabir ornamen. biru atau gelap malam, bintang - bintang, pemandangan bentang alam, kata - kata, tubuh - tubuh.

Kalau dalam dunianya Ika K. Asmarani ( temanku yang lulusan arsitektur ) ...arsitektur itu kalau hanya struktur yg jujur , lugas, dan bersih tanpa ornamen akan terlihat begitu dingin dan sepi. tapi inti arsitekturnya bukanlah pada struktur dasar maupun ornamennya...ia adalah bercahaya dalam alam idea yg memukimkan rasa bahagia di hati penghuninya.

Pada spasi kosong alinea kata- kata yang keluar dari bibir - bibir kita yang bergincu....hening tereguk dalam dada...ada diam yg paling kata. ada senyum yang paling cahaya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar